Image of Manajemen Pemasaran

Text

Manajemen Pemasaran



Buku Manajemen Pemasaran menekankan bahwa tugas pemasaran bukan lagi monopoli dapertemen pemasaran saja. Sebaliknya, pemasaran merupakan kegiatan dari semua perusahaan. Konsep Pemasaran Holistik yang mengakui bahwa segala sesuatu dikelola (manager) dengan sistematik agar tujuan pemasaran dapat tercapai sesuai dengan target perusahaan. Materi buku ini merupakan perpaduan antara aplikasi teoretis dan aplikasi pragmatis dalam dunia pemasaran saat ini.


Ketersediaan

B001358658.81 Tha mPerpustakaan STIE Dharma Putra PekanbaruTersedia
B001828658.81 Tha mPerpustakaan STIE Dharma Putra PekanbaruTersedia
B001941658.81 Tha mTersedia
B001945658.81 Tha mTersedia
P02987S658.81 Tha mTersedia
P03250S658.81 Tha mTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Tha m
Penerbit PT. RajaGrafindo Persada : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xii, 258 p. ;23cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978 979 769 419 7
Klasifikasi
658.81
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this