Image of Strategi Pemasaran, Ed. 4

Text

Strategi Pemasaran, Ed. 4



Buku ini merupakan revisi ketiga dari edisi terdahuku yang telah dicetak ulang hingga belasan kali. Materi bahasan diperluas, ditulis ulang dan direvitalisasi. Gambar dan table di-setting ulang. Contoh-contoh dalam uraian dan deskripsi materi di-Update. Setiap bab diawali dengan pendahuluan ringkas dan diakhiri dengan rangkuman, daftar istilah penting dan soal-soal latihan. Dengan demikian, buku ini cocok diajdikan buku teks untuk kuliah strategi pemasaran, Pemasaran Strategik dan Manejemen Pemasaran. Para Praktisi dan pemerhati pemasaran juga dapat menggunakan buku ini sebagai referensi tentang perspektif dan dinamika stratregi pemasaran.


Ketersediaan

B001674658.81 Fan sPerpustakaan STIE Dharma Putra PekanbaruTersedia
B001675658.81 Fan sPerpustakaan STIE Dharma Putra PekanbaruTersedia
B001676658.81 Fan sTersedia
P02984S658.81 Fan sTersedia
P03251S658.81 Fan sTersedia
P03252S658.81 Fan sTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Fan s
Penerbit Andi Yogyakarta : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
xxii, 506 p. : ilus. ; 23cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978 979 29 5349 7
Klasifikasi
658.81
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
4
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this